Kamis, 28 Mei 2020

Tes. Cari Tahu Siapa Diri Kita

Kita pasti tahu siapa diri kita sendiri. Tapi sudahkah kita tahu lebih dalam. Sudahkah kita mengenali potensi sesungguhnya yang ada pada kita?

Tes berikut ini akan membantu  mengetahui siapa diri kita yang mungkin belum anda tahu.

Lihat gambar pohon berikut dan pilih salah satu. Pilih pohon yang  paling menarik.
Temukan apa makna pilihan Anda tersebut tentang kepribadian Anda. Selamat mencoba.
 


ARTI POHON PILIHAN ANDA:
  1. Anda adalah orang murah hati dan memiliki moral tinggiAnda selalu bekerja untuk melakukan perbaikan diri. Ambisius dan memiliki standar yang sangat tinggi. Orang mungkin merasa sulit berkomunikasi dengan Anda, tapi bagi Anda. Anda bekerja sangat keras tetapi Anda tidak egois. Anda bekerja karena Anda ingin memperbaiki dunia . Anda memiliki kapasitas yang besar untuk mencintai orang sampai mereka menyakiti Anda. 
  2. Anda adalah orang yang menyenangkan dan jujur. Bertanggung jawab dan suka membantu orang lain. Anda terlihat cerah, cerdas dan berpikir dengan cepat. Anda selalu memiliki cerita yang menarik untuk diceritakan.
  3. Anda adalah orang yang cerdas dan bijaksana. Anda adalah seorang pemikir besar. Anda memiliki pemikiran-pemikiran dan ide-ide yang paling penting. Anda suka berpikir tentang teori-teori dan pandangan-pandangan anda sendiri. Anda adalah seorang introvert. Anda bergaul dengan orang-orang yang suka berpikir dan belajar. Anda menghabiskan banyak waktu , berpikir tentang moralitas. Anda mencoba untuk melakukan apa yang benar , bahkan jika mayoritas masyarakat tidak sependapat dengan Anda.
  4. Anda adalah orang yang perseptif dan filosofis. Anda adalah unik, suatu jenis jiwa yang benar-benar unik. Jarang sekali ada orang memiliki sedikit kemiripan dengan Anda . Anda intuitif dan sedikit aneh. Anda sering disalahpahami, dan itu bisa menyakitkan bagi Anda. Anda membutuhkan ruang pribadi. Kreativitas Anda perlu dikembangkan, yang mana perlu dapat menghormati orang lain untuk mengembangkannya. Anda adalah orang yang dapat secara jelas melihat sisi terang dan gelap kehidupan. Anda memiliki sisi emosional yang tinggi.
  5. Anda percaya diri dan bertanggung jawab. Anda sangat independen. Prinsip Anda yang membimbing dalam hidup anda adalah: "Aku akan melakukannya dengan cara saya." Anda sangat mandiri dan tahu bagaimana untuk tetap kuat untuk diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Anda tahu persis apa yang Anda inginkan dan tidak takut mengejar impian Anda. Satu-satunya hal yang Anda minta dari orang-orang adalah kejujuran. Anda cukup kuat untuk menerima kebenaran.
  6. Anda baik dan sensitif. Orang-orang yang berhubungan dengan Anda sangat baik. Anda memiliki banyak teman dan Anda senang membantu mereka. Anda memiliki aura hangat dan cerah ini yang membuat orang merasa nyaman saat berada di sekitar Anda. Setiap hari, Anda berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki diri sendiri. Anda ingin tampil menarik, berwawasan dan unik, lebih dari siapa pun di dunia. Anda hanya perlu mencintai. Anda bahkan siap untuk mencintai orang-orang yang tidak membalas mencintai Anda.
  7. Anda bahagia dan menyenangkan. Anda adalah orang yang sangat sensitif dan penuh pengertian. Anda adalah pendengar yang baik yang tahu bagaimana bersikap tidak menghakimi. Anda percaya bahwa setiap orang memiliki perjalanan mereka sendiri-sendiri dalam hidup ini. Anda terbuka untuk orang-orang dan peristiwa-peristiwa baru. Anda sangat tahan terhadap stres dan jarang khawatir. Biasanya, Anda sangat santai. Anda selalu berhasil memiliki waktu yang baik dan tidak pernah kehilangan cara Anda untuk mengatasi masalah-masalah.
  8. Anda menarik dan energik. Anda adalah orang yang menyenangkan yang tahu cara untuk membuat orang tertawa. Anda hidup dalam keadaan harmoni dengan alam semesta. Anda spontan dan antusias. Anda tidak pernah mengatakan tidak untuk sebuah petualangan. Seringkali, Anda akhirnya membuat kejutan dan membuat orang-orang mendapatkan kejutan. Namun ini hanya tentang bagaimana cara Anda. . . Anda selalu tetap jujur pada diri sendiri. Anda memiliki banyak minat dan jika sesuatu begitu menarik bagi Anda, Anda tidak akan beristirahat sampai Anda mendapatkan pengetahuan yang mendalam tentang bidang ini.
  9. Anda optimis dan beruntung. Anda percaya bahwa hidup adalah hadiah dan Anda mencoba untuk mencapai sebanyak mungkin dan menempatkan karunia ini untuk mempergunakannya sebaik-baiknya. Anda sangat bangga dengan prestasi Anda. Anda siap untuk tetap bersama dengan orang-orang yang Anda sayangi melalui saat-saat bahagia dan sulit. Anda memiliki pendekatan yang sangat sehat bagi kehidupan. Seumpama Anda adalah gelas, maka gelas itu (setidaknya) setengah penuh untuk Anda. Anda menggunakan setiap kesempatan untuk memaafkan, belajar, dan tumbuh karena Anda percaya bahwa hidup ini terlalu singkat untuk bertindak sebaliknya.

Diolah dari berbagai sumber.

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar